Jumat, 24 Agustus 2012

Obat Herbal(Alami) untuk Mengobati Disfungsi Ereksi(Impotensi)

Obat Disfungsi Ereksi(Impotensi) HerbalBerikut adalah daftar lima obat disfungsi ereksi herbal(alami)yang menakjubkan yang telah digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Ini dan banyak lainnya obat herbal alami telah digunakan selama bertahun-tahun dalam bahasa Cina, Afrika, Amerika Selatan, dan di banyak obat-obatan tradisional lainnya budaya. Jika Anda memutuskan untuk mengeksplorasi penggunaan jamu sebagai pengobatan alternatif untuk pilihan farmasi, penting untuk mengetahui apa efek samping yang mungkin dan interaksi berbahaya potensial dengan obat lain Anda dapat mengambil saat ini.




Disfungsi ereksi (impotensi) dipahami sebagai gejala bukan penyakit dan dapat diperburuk oleh faktor fisik dan psikologis seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, stres, depresi, konsumsi alkohol, diabetes dan ketidakseimbangan hormonal, dan lebih terlalu banyak untuk nama di sini.

Dengan ini menjadi pertimbangan, ada herbal yang dapat meningkatkan sirkulasi, memiliki efek menenangkan, meningkatkan kekebalan dan membantu mengisi keseimbangan hormon, semua yang mungkin bermanfaat untuk pengobatan disfungsi ereksi. Karena banyak dari herbal tidak diatur oleh FDA adalah penting untuk memeriksa dengan dokter Anda sebelum menerapkan setiap rezim herbal.

Lima Obat Disfungsi Ereksi Herbal yg Menakjubkan:

Kambing Weed Horny - Banyak spesies Epimedium diduga memiliki kualitas afrodisiak. Menurut legenda, properti ini ditemukan oleh seorang gembala kambing Cina yang melihat aktivitas seksual di umatnya setelah mereka makan gulma. Hal ini dijual sebagai suplemen kesehatan, biasanya dalam ramuan mentah, tablet, atau bentuk kapsul dan kadang-kadang dicampur dengan suplemen lainnya. Horny Goat Weed dikenal untuk meningkatkan sirkulasi, mengurangi kelelahan, meningkatkan produksi sperma, dan meningkatkan gairah seksual.

Ginkgo Biloba - Ginkgo dikenal banyak orang sebagai ramuan yang digunakan untuk meningkatkan memori dan untuk membantu dalam mencegah penurunan kognitif. Tanaman ini juga telah diakui selama berabad-abad dalam pengobatan tradisional Cina sebagai obat disfungsi ereksi dan gangguan fungsi seksual. Hal ini diyakini untuk bekerja dengan meningkatkan aliran darah (termasuk mikrosirkulasi di kapiler kecil) untuk sebagian besar jaringan dan organ termasuk penis. Ia melakukan ini tanpa tekanan darah secara signifikan meningkat. Perlu disebutkan bahwa Ginkgo dapat meningkatkan risiko perdarahan. Jadi memeriksa dengan dokter Anda karena ini bisa menjadi berbahaya jika Anda akan menjalani operasi atau Anda mengambil obat pengencer darah.

Panax Ginseng - Salah satu ginseng Panax paling sering digunakan dan diteliti dari ginseng ini, juga disebut ginseng Asia atau Korea. Versi ginseng secara tradisional dikaitkan dengan merangsang fungsi seksual dan meningkatkan energi. Tanaman ini umumnya dianggap aman dan beberapa studi di Asia telah menunjukkan bahwa mengambil selama dua sampai tiga bulan dapat meningkatkan fungsi seksual dan jumlah sperma dan motilitas (mekanisme aliran cairan dalam organ multiseluler.)

Yohimbe (Pausinystalia yohimbe) - Ramuan obat herbal ini mungkin adalah ramuan obat disfungsi ereksi yang paling populer saat ini digunakan untuk disfungsi ereksi (impotensi) dan pengobatan Yohimbine, konstituen aktif dalam Yohimbe, adalah solusi herbal yang paling didokumentasikan untuk disfungsi ereksi (impotensi) dan telah terbukti bekerja untuk disfungsi ereksi. Yohimbe diyakini untuk memperkuat libido dan keinginan, meningkatkan vitalitas seksual, meningkatkan gairah dan sensasi menyenangkan, memperkuat kinerja seksual dan tinggal ketahanan daya dan meningkatkan stamina dan. Kedua Yohimbe dan Yohimbine secara hukum tersedia di atas meja karena mereka digolongkan sebagai obat herbal tetapi mereka selalu harus digunakan dengan pengawasan perawatan kesehatan profesional. Catatan khusus: Yohimbe harus digunakan dengan hati-hati! Ada daftar yang sangat panjang efek samping yang berhubungan dengan ramuan ini yang termasuk namun tidak terbatas pada denyut jantung secara signifikan meningkat dan tekanan darah, dapat menyebabkan gagal ginjal, dan dapat mempotensiasi farmasi MAO inhibitor-. Individu dengan penyakit jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, ginjal atau masalah hati, skizofrenia, gangguan bipolar, kecemasan atau masalah kesehatan mental, tidak harus menggunakan Yohimbe. Jika Anda berada di obat-obatan, termasuk obat jantung, antidepresi, dan dekongestan hidung (termasuk over-the-counter), memiliki prostat ulkus atau diperbesar, konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum menggunakan.

Muira Puama - Ini adalah pohon Brasil kecil yang tumbuh di Amazon DAS. Selama berabad-abad akar dan batang pohon telah digunakan medicinally. Ini memiliki sejarah panjang digunakan dalam obat rakyat Brasil sebagai afrodisiak dan untuk merangsang saraf. Hal ini dianggap oleh banyak orang sebagai disfungsi ereksi yang terbaik (impotensi) ramuan yang tersedia dan dalam beberapa studi klinis telah terbukti efektif sebagai pengobatan untuk disfungsi ereksi pada beberapa pria. Studi dengan ramuan tertentu yang sangat terbatas dan penelitian lebih lanjut, seperti halnya tanaman obat banyak, masih dibutuhkan.

Kesimpulan:

Ada banyak obat disfungsi ereksi herbal  banyak dan vitamin di pasar saat ini yang terbukti secara signifikan efektif sebagai bagian dari rezim untuk mengobati dan menyembuhkan disfungsi ereksi. Sementara beberapa dapat digunakan secara eksklusif sebagai pengobatan untuk impotensi, orang lain dapat membantu dengan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan seksual Anda.

Penggunaan herbal untuk pengobatan disfungsi ereksi harus selalu diarahkan oleh praktisi perawatan kesehatan berkualitas dan penyebab yang mendasari harus diidentifikasi untuk membantu dalam memilih perawatan yang tepat. Ahli kesehatan akan mampu membimbing rejimen Anda untuk menghindari interaksi yang signifikan antara herbal dan obat resep.

1 komentar:

  1. Bener bro..Obat herbal adalah pilihan terbaik untuk mengobati disfungsi seksual..Karena aman tanpa efek samping...Thanks ya bro..

    BalasHapus