Kamis, 06 Desember 2012

Obat dan Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Obat dan Cara Mengobati Ejakulasi Dini - Obat ejakulasi dini saat ini di pasar menawarkan berbagai solusi yang mungkin untuk mengatasi ejakulasi dini, namun tidak satupun dari mereka terlalu menjanjikan. Saya telah diuji sebagian besar produk ini, dan dari pengalaman pribadi saya, saya hanya menemukan satu obat nyata untuk ED.


Ada segudang pilihan di luar sana, namun sebagian besar pemasar hanya mencari keluar untuk dompet mereka. Mereka akan mencoba untuk mengalihkan perhatian Anda dengan terbukti, metode ajaib yang menjanjikan untuk segera menyembuhkan Anda tanpa melakukan apa-apa.

Beruntung bagi kasih, aku sudah menyaring semua metode sampah untuk membawa orang-orang yang Anda jenis pekerjaan (dengan kelemahan mereka) dan satu, metode single yang menyembuhkan ejakulasi dini selamanya, ditemukan di akhir:

1. Krim / lotion: hal ini bekerja dengan baik untuk hanya beberapa orang, untuk orang lain, Anda akan mendapatkan hasil apa-apa. Hal-hal yang suka menular dan rasa mudah terpengaruh pasangan Anda, sehingga mungkin berakhir menyebabkan lebih banyak masalah. Atau Anda mungkin menjadi terlalu kaku dan kemudian Anda tidak akan dapat ejakulasi atau Anda akan berakhir akan lembut.

2. Semprotan: sangat mirip dengan krim / lotion, kecuali dalam botol. Aku pernah mendengar tentang orang-orang mengembangkan ruam terbakar dari ini, belum lagi penyemprotan sesuatu pada penis sebelum melakukan hubungan seks Anda tidak terlalu mencolok menerapkan lotion.

3. Desensitizing kondom: ini adalah versi yang lebih baik dari dua sebelumnya, tetapi saya telah menemukan dengan ini, saya kehilangan rangsangan cukup banyak semua dan hanya pergi lembut.

4. Setiap obat herbal atau pil: tidak ada yang sesuai, bahkan tidak baik dengan mereka. Ada satu obat yang belum disetujui oleh FDA belum disebut dapoxetine, yang digunakan untuk digunakan untuk mengobati depresi, tapi sekarang mungkin berubah menjadi pengobatan untuk Ejakulasi dini.


Jika Anda serius tentang mengobati diri sendiri dan tidak ingin membuang-buang waktu berharga Anda dengan sekelompok obat ejakulasi dini tidak berguna yang tidak bekerja, kemudian kunjungi cara mengobati ejakulasi dini

0 komentar:

Posting Komentar