Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Memperlambat Ejakulasi Pada Pria

Cara Memperlambat Ejakulasi Pada Pria - Ada banyak cara untuk memperlambat ejakulasi. Ini hanyalah soal pengetahuan dan kemudian dengan mudah menerapkan keterampilan baru Anda. Cari tahu lebih dalam artikel ini.



1. Manipulasi Teknik

Sejauh ini yang paling terkenal ini adalah "metode memeras(squeezing method)". Berikut adalah cara kerjanya.

Mulai foreplay dan terus melakukan hubungan seks seperti biasa. Terus sampai Anda hampir mencapai titik di mana ejakulasi tidak bisa dihindari.

Cepat menarik penis dan menekan keras pada kepala, juga dikenal sebagai kelenjar. Darah akan menghilang dan ereksi akan mereda.

Lanjutkan gairah sekali lagi.

2. kondom

Ini adalah cara yang bagus. Bahkan jika Anda benci kondom, Anda harus mempertimbangkan mereka, setidaknya sebagai perbaikan jangka pendek.

Sebuah kondom tebal bekerja dengan baik tapi bahkan lebih baik adalah kondom yang mengandung sejumlah kecil medis anestesi. Kedua pembuat kondom besar global, Durex dan Trojan, pasar kondom tersebut.

Ketika Anda roll pada jenis kondom, gel anestesi akan menjadi diserap ke kepala penis Anda dan mulai bekerja dalam waktu sekitar 10 menit.

Biasanya, Anda bisa mendapatkan sekitar 5 menit tambahan atau lebih dengan metode ini.

2. Posisi yang berbeda

Posisi di mana pria mendominasi seperti misionaris tidak disarankan jika Anda ingin untuk memperlambat ejakulasi.

Sebaiknya, Anda harus menggunakan posisi di mana wanita yang dominan dan mengendalikan dorongan dari penetrasi. Wanita di atas, menghadap jauh adalah favorit pribadi saya dan saya menyarankan Anda untuk mencobanya. Hal ini juga dikenal sebagai posisi "cowgirl terbalik". Wanita juga bisa merangsang klitorisnya lebih mudah dalam posisi ini.

Nah..demikian tadi cara memperlambat ejakulasi..

0 komentar:

Posting Komentar