Rabu, 05 Desember 2012

Obat EJakulasi Dini yang Aman

Obat EJakulasi Dini yang Aman - Ada cara aman banyak untuk benar-benar mengatasi masalah ejakulasi dini. Ada beberapa obat ejakulasi dini yang tidak memiliki efek samping apapun untuk menghilangkan ejakulasi dini berkembang pesat. Ada banyak orang yang ingin masalah ejakulasi dini mereka harus diperbaiki dengan mudah dan pada tingkat yang sangat cepat. Ini membutuhkan jumlah yang baik komunikasi selama seks dan sedikit kerja keras. Selain pria yang menderita ejakulasi dini, perusahaan farmasi juga berburu untuk hal besar berikutnya - obat seks yang sempurna untuk mengatasi ejakulasi dini karena banyak mengeluh tentang masalah ejakulasi dini bukan masalah ereksi.



Pengobatan Ejakulasi Dini dengan Obat
Saat ini tidak ada obat tersebut tersedia yang menyembuhkan ejakulasi dini dan disetujui oleh FDA. Johnson & Johnson telah berkembang selama beberapa waktu obat yang disebut Dapoxetine yang dapat membantu mencegah ejakulasi dini. Dapoxetine adalah SSRI ringan, keluarga obat yang terutama terkait dengan pengobatan depresi. Meskipun mereka membuat uji klinis pada tahun 2005 dan disampaikan sama ke FDA untuk disetujui, mereka menolaknya. Perusahaan menyatakan bahwa mereka akan bekerja untuk terus mengembangkan obat mengikuti pedoman yang akan memenuhi persetujuan FDA.

Studi
Di sisi lain, banyak peneliti lain telah datang dengan teori bahwa serotonin reuptake inhibitor (SSRI), yang merupakan pengobatan utama untuk mengatasi depresi, memiliki efek samping keterlambatan waktu ejakulasi. Banyak dokter menyarankan obat ini untuk mengatasi depresi yang sebenarnya label off diresepkan. Hal ini pada gilirannya mempengaruhi penundaan ejakulasi. Ini harus menjadi memprihatinkan sebagai SSRI memiliki banyak efek samping yang meliputi disfungsi seksual. Studi juga melihat Dapoxetine, Fluxetine dan sertraline antara obat lain.

Grup lain
Bentuk lain dari obat ejakulasi dini adalah penggunaan anestesi lokal yang mengandung benzokain. Ini bisa dalam bentuk krim atau semprotan. Mereka tersedia di toko-toko kesehatan serta toko seks ritel. Tujuan utama dari semprotan ini adalah untuk mematirasakan kulit. Ini akan memastikan bahwa ereksi dipertahankan untuk waktu yang lama dengan menghilangkan kenikmatan seksual. Banyak penelitian telah mengutip bahwa krim atau semprotan yang mengandung benzokain benar-benar membantu dalam menunda waktu ejakulasi.

Efek tersebut
Memilih untuk tidak pergi dengan sensitivitas seksual dan kesenangan dalam nama tahan lama sebenarnya dapat menjadi sangat sedih berpengaruh bagi kedua mitra. Obat-obatan datang dengan efek samping yang sebenarnya dalam aplikasi. Jika aplikasi terlalu dini sebelum waktu ereksi yang sebenarnya, dapat menyebabkan kesulitan untuk mendapatkan ereksi tepat waktu. Jika aplikasi terlambat dan tidak diperbolehkan untuk menyerap ke daerah kulit, produk dengan mudah dapat menular ke pasangan seksual Anda yang menyebabkan mati rasa di daerah kelamin.

0 komentar:

Posting Komentar