Minggu, 02 Desember 2012

Obat Tradisional Ejakulasi Dini

Obat Tradisional Ejakulasi Dini - Lebih dari penyakit lainnya.. ejakulasi dini adalah penyakit seksual terbesar yg diderita laki-laki. Ejakulasi dini adalah masalah serius di seluruh dunia dengan lebih dari 40% dari laki-laki yang menderita masalah ini. Ejakulasi dini dapat didefinisikan sebagai ketidakmampuan untuk mengontrol ejakulasi dini sperma dalam proses hubungan seksual. Dalam definisi yang lebih tepat dapat didefinisikan sebagai kondisi di mana seorang pria tidak mampu membuat wanita mencapai orgasme di lebih dari setengah seksual dia dengannya.


Penyebab ejakulasi dini bisa menjadi baik fisik dan psikologis. Jika kita berbicara tentang era saat ini ini lebih sering disebabkan karena aspek fisiologis daripada aspek fisik. Hal ini dinyatakan sehingga sebagian besar pekerjaan yang dilakukan di dunia saat ini telah menjadi lebih dan lebih cenderung ke arah penerapan atau pikiran daripada kegiatan fisik. Hal ini menyebabkan stres dan ketegangan yang dianggap sebagai salah satu penyebab utama dari gangguan dalam fisiologi kita dibandingkan dengan anatomi.

Obat Tradisional Ejakulasi Dini


Tapi Anda mungkin kaget untuk mengetahui bahwa ayurveda, ilmu dunia medis yang paling kuno memiliki ramuan sebagai obat tradisional  ejakulasi dini ke tingkat yang paling optimal untuk membuat kehidupan seks Anda bahagia dan awet muda.

Berikut adalah beberapa herbal ayurveda yang banyak digunakan tidak hanya untuk mengobati tetapi juga dalam menyembuhkan ejakulasi dini. Ini adalah: -

· Ashwagandha (ceri musim dingin, withinia somnifera) - herbal dikenal sebagai Indian ginseng adalah ramuan yang telah digunakan sejak berabad-abad untuk menyembuhkan masalah kesehatan laki-laki dan juga untuk meningkatkan kekuatan nya. Ashwagandha telah menjadi ramuan pilihan untuk mengobati segala jenis cacat dalam tubuh dan juga sangat efektif dalam mengobati tubuh yang sakit. Ashwagandha digunakan baik sebagai rasayana (peremajaan) dan Vaajikarna (agen afrodisiak). Ini tidak hanya meningkatkan stamina fisik tetapi juga membantu dalam meningkatkan kehidupan seksual. Ashwagandha dikatakan untuk meningkatkan libido dan sangat membantu dalam mengobati penyakit seperti impotensi, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Ini adalah ramuan begitu indah bahwa Charka Maharishi telah disebutkan ramuan ini dalam bab pertama dari charka Samhita.

· Kavach Biija (cowhage, Mucana pruriens) - itu akan bernilai mengatakan bahwa Kavach Biija adalah salah satu stimulan seks terbaik dunia ini memiliki. Kavach Biija yang dikenal sebagai cowhage seperti yang ditemukan tumbuh liar di benua India dan juga di negara-negara hangat seperti Amerika Selatan dan Afrika. Sifat yang membuatnya sebagai ramuan terbaik yang membantu dalam mengobati masalah seksual. Kavach Biija atau Mucana pruriens adalah bagian dari hampir setiap putaran herbal Viagra tersedia saat ini dunia. Ini membantu dalam mengobati ejakulasi dini dengan meningkatkan stamina pada pria. Hal ini juga membantu dalam mengobati masalah impotensi. Hal ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan dan meningkatkan jumlah sperma. Hal ini juga membantu dalam meningkatkan kekuatan seksual dan membakar keinginan untuk memanjakan diri dalam urusan seksual.

· Salab mishri (awal ungu anggrek, Orchis mascula) - salab mishri atau saleb secara luas digunakan dalam pengobatan herbal ayurveda yang berhubungan dalam tujuan afrodisiak. Ini adalah salah satu ramuan terbaik yang memiliki efek yang indah pada tubuh kita. Ini tidak hanya meningkatkan stamina seksual, tetapi juga meningkatkan kinerja tubuh. Hal ini meningkatkan sirkulasi darah ke penis dan testis membuatnya lebih besar dan lebih keras. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa lebih keras atasannya penis kinerja. Ini pasti akan membuat wanita Anda senang untuk mencapai mematuk intensitas cinta Anda dan juga akan membuat Anda bahagia. Salab mishri atau awal ungu anggrek juga sangat membantu dalam meningkatkan jumlah sperma dan juga meningkatkan kualitas sperma. Salab mishri adalah tanaman terestrial yang sangat dianjurkan dalam masalah seksual.

Demikian tadi artikel kami Obat Tradisional Ejakuladi Dini

0 komentar:

Posting Komentar