Jumat, 21 September 2012

Obat Ejakulasi Dini(Pengobatan Alternatif dan Diet)

Obat Ejakulasi Dini(Pengobatan Alternatif dan Diet) - Dalam kasus di mana ejakulasi dini terutama disebabkan karena konflik relasional antara mitra, komunikasi yang baik sangat penting. Kedua pasangan harus mendiskusikan kecemasan dan masalah mereka dan juga harus siap untuk mencoba berbagai pendekatan untuk mengatasi masalah tersebut. Hal ini akan membantu untuk mengurangi stres dan kecemasan kinerja untuk sebagian besar. Adalah penting untuk tidak menempatkan menyalahkan dan untuk mendekati masalah dengan cara yang mendukung dan penuh kasih. Pasangan yang tidak mampu menyelesaikan masalah mereka sendiri harus berkonsultasi dengan dokter yang kemudian dapat merekomendasikan terapi.


Pengobatan alternatif seperti akupunktur juga dikenal untuk membantu dalam mengobati ejakulasi dini dan jenis-jenis disfungsi seksual. Banyak orang juga mengalami peningkatan melalui obat herbal. Passiflora atau bunga gairah dikenal memiliki efek menenangkan pada keadaan fisik dan mental seseorang dan dengan demikian memungkinkan seseorang untuk memiliki kontrol yang lebih baik atas gairah seksual. Hal ini bermanfaat dalam mencegah ejakulasi dini. Ginseng herbal juga banyak dikenal untuk efek positif pada tingkat hormonal dalam tubuh. Aliran darah ke penis dapat ditingkatkan dengan bantuan dari ramuan, ginkgo biloba. Hal ini memungkinkan seorang pria untuk memiliki ereksi yang tepat dan juga meningkatkan daya tahan seksual.

Diet untuk Ejakulasi Dini
Diet bagi mereka yang menderita ejakulasi dini harus terdiri dari vitamin dan mineral, blueberry, sereal dan telur. Telur mengandung vitamin A, B, D dan E bersama dengan mineral seperti zinc, selenium, kalsium dan zat besi. Telur juga memasok tubuh dengan kolesterol yang membantu dalam memproduksi hormon seks. Sereal mengandung asam folat yang meningkatkan aliran darah dan mencegah penyumbatan arteri. Ketika ada aliran sehat darah ke penis, mencapai dan mempertahankan ereksi menjadi lebih mudah. Blueberry juga meningkatkan sirkulasi darah ke daerah genital. Namun mereka harus dimakan di moderasi sebagai jumlah yang berlebihan dapat menyebabkan diare.
Saran untuk Ejakulasi Dini
Asupan obat-obatan tertentu dapat menyebabkan ejakulasi dini. Beberapa obat mempengaruhi fungsi pembawa pesan kimia dalam sistem saraf dan ini dapat mengakibatkan ejakulasi dini. Obat yang termasuk dalam kelompok psikoaktif diketahui menyebabkan ejakulasi dini. Ini termasuk stimulan yang diberikan kepada individu dengan gangguan psikis dan hipnotik yang dapat digunakan untuk tujuan rekreasi karena efek euforia mereka.

0 komentar:

Posting Komentar